Rabu, 29 Maret 2017

Usaha rumahan franchise bubble drink yang menguntungkan

Peluang Bisnis franchise es bubble drink


Franchise bubble drink enak - Peluang Usaha yang berhubungan dengan makanan dan minuman memang selalu memiliki prospek yang sangat bagus. Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih terjun menekuni usaha tersebut. Mengapa banyak orang terjun kebisnis minuman?
franchise minuman bubble drink surabaya


Saat ini usaha minuman semakin banyak berkembang dan tampil dengan menu yang fresh, dan unik. Berbagai menu minuman belakangan ini juga sangat digemari para pecinta kuliner, maka tak heran kini banyak usaha franchise minuman yang bermunculan.

Hal ini dipengaruhi karena secara tidak langsung usaha minuman menjadi teman sejati usaha makanan yang selalu laris di kalangan masyarakat.

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata Bubble Ice/ drink ? Tentunya sebuah sajian minuman yang segar, sehat, dan lezat bukan? Iya, es Bubble / drink merupakan minuman asal Taiwan yang kini ‘gaungnya’ sudah tersebar ke berbagai penjuru dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Sebagai sajian minuman yang banyak digemari, kini es Bubble hadir dalam bentuk paket investasi yang sangat terjangkau untuk semua kalangan dengan rasa standar dunia, Bubble boom.


Harga gerobak franchise bubble drink


Berjualan minuman bubble biasa dilakukan digerobak dengan keunikan tersendiri yang dimilikinya. Gerobak juga memiliki peran penting dalam menentukan ketertarikan pembeli. Semakin unik dan bagus gerobak yang anda miliki, maka potensi pembeli akan mampir juga semakin besar.

Gerobak gerobak yang disediakan oleh para penyedia waralaba/franchise bubble drink kebanyakan mahal dan kualitas juga kurang bisa dipertanggung jawabkan sedangkan modal yang anda punya pas-pasan. Namun kini anda tidak perlu khawatir meskipun anda yang anda miliki tidak banyak. Franchise bubble drink dengan merk atau brand BUBBLE BOOM hadir ditengah tengah kalian para peminat usaha ini.

Paket yang ditawarkan waralaba ini memiliki harga yang sangat terjangkau bagi siapapun mulai dari ibu rumah tangga, karyawan bahkan mahasiswa sekalipun.

franchise bubble drink murah

Cara membuat es bubble aneka rasa


Hal yang juga penting dalam memulai usaha franchise minuman bubble adalah resep atau cara membuat es bubble yang baik dan benar. Semua orang tentunya bisa membuat minuman bubble drink karena memang sangat mudah sekali.

Namun yang menentukan kualitas dan rasa dari minuman bubble adalah kualitas bubbuk minuman dan bubble yang digunakan. Jika anda sudah mahir dalam membuat es bubble akan tetapi bahan yang digunakan tidak bagus maka rasa yang dihasilkan pun akan terasa tidak enak.

Berikut cara mudah membuat es bubble drink :
1. Ambil 1 Sendok Rata Bubuk / Powder Rasa Bubble Drink Masukan Ke Blender..
2. Ambil 1 Sendok Gula Pasir 1 Sendok Munjung Masukan Ke Blender.
3. Ambil 1 Gelas Es Batu Yang Ditambah Air Sedikit Masukkan Ke Blender.
4. Jika Semua Bahan Sudah Dimasukkan Kedalam Blender, Nyalakan Blender
5. Masukkan 1 Sendok Takar Bubble / Tapioca Pearl Kedalam Cup.
6. Masukkan Semua Bahan Yang Sudah Di Blender Kedalam Cup.

Minuman bubble biasanya hanya bisa kita temui di area-area mall dengan harga rata-rata diatas Rp 10.000/ cup, dan  jikalau kita ingin berinvestasi harganya pun benar-benar selangit. Namun kami Bubble boom hadir dengan investasi yang sangat terjangkau, dengan harga jual yang sangat ekonomis.

Investasi kemitraan kami tawarkan mulai dari 2,2 jt s/d 5,9 juta dengan harga jual ke pembeli 4000-5000/cup. Cukup murah dan terjangkau bukan? Tentunya ini sangat cocok bagi calon mitra yang baru memulai usaha, dan tidak ingin banyak mengambil resiko.

Segera hubungi bubble boom untuk bergabung di WA/call/SMS 0857-4984-9678



Tidak ada komentar:

Posting Komentar